Rabu, 29 Februari 2012

lompat kabisat!

pas aku buka google, baru aku ingan sekarang 29 Februari, tanggal langkah menurutku. ada yang setuju??!. alasanku bilang seperti itu ya karena tanggal ini nggak kan kita temui setiap tahunnya. ya kan? ya kan?
bicara soal itu kenapa ada sebutan "lompat kabisat??". aku nggak tahu, pengen tahu seh?. tapi mataku dah ngantuk, gara-gara aku dipaksa minum obat flu dan batuk. hahahaa... aku memang lucu, tapi nggak juga dink!, biasa manuasia bergolongan darah A, nggak boeleh cuaca berubah aja, langsung kena serang. tapi, seru juga sech, suaraku serak-serak gimanaaa gituw!. mmm... ada nggak ya, artis kek agnes monica mungkin! yang jadwalnya lagi padat tiba-tiba ia filek trus suaranya jadi serak, mmmm... sexy kek mana tuw ya??... penasaran!_loch?! koq ceritanya kesini??
baiklah aku akan cerita tentang ceritaku di 29 februari ini:
"tadi sore selesai quis mata kuliah Metode Numerik, aku langsung makan teruuz,,, aku lompat-lompat, karena aku sukses meneguk sekitar 5 ml obat flu."

Itu ceritaku, apa ceritamu??

(garing.com)

3 komentar:

  1. ayo jalan2 ke rumahku,
    don't forget to follow back yaa ;)


    http://shelltam.blogspot.com/

    BalasHapus
  2. thanks for following
    ayo update postingannya
    xoxoxo


    http://shelltam.blogspot.com/

    BalasHapus