Senin, 20 Februari 2012

SIk asik…


      Tunggu!, aku ingin ketawa sejenak!
      Hahaa… haaahaaa….
      Biarkan aku ketawa dulu.
      Hahhaa..haaahaaa…..
      Lagi,
      Hahha…hahaha….
      Dan lagi,
      STOP!!
      Ehem!, baiklah aku akan diam.
      Pasti seisi jagat raya ini bertanya-tanya mengapa aku ketawa ampe segitinya, se-gi-tu-nya!. Sampai pada muak (barangkali) dengan tingkahku tersebut. Tapi sungguh! Aku tidak dapat menyembunyikan gelakku yang semakin memuncak hingga aku tak dapat membendungnya lagi di ujung nafasku. Baiklah semuanya, coba perhatikan judulku barusan?  Dan lihat pula judulku sebelumnya. Sekali lagi,
      Hahhaahahaaaaa…haaaaa
      Aku bukanlah penggemar Ayu Tingting, bukan aku tidak suka dangdut tapi jujur saja aku tak terlalu memperhatikannya. Tapi entah kenapa setiap hitsnya ada hubungannya denganku. Oh no! kali ini bukan masalah aku kenalan dengan cowok baru (sesuai lagunya), tapi jauh lebih keren dari itu, aku tuh dapat bingkisan, dapat surprise, tepat sekali!! dari seseorang. nah, kebayangkan??!!...
      Yaa.. itu tadi sik asiiikk….
      Diluar dugaan, tadi sore saat aku pulang kuliah ceritanya, seseorang yang dari siang, pulang kerja langsung menungguku dikampus eh ternyata diam-diam memberiku sebuah kado, bingkisan kecil,. Hahhaaaaa, uuupz!(lagi-lagi aku ketawa). Yaa seperti itulah ekspresi pertamaku saat ia memberiku bingkisan tersebu, sekotak coklat kecil yang bersampul warna merah yang diberi pita kuning.tiba-tiba pikiranku berada pada suatu tempat,  Aku membayangkan ia seperti anak SMA yang memberi ceweknya kado di hari Valentine. Aneh, tak sesuai dengan wajahnya yang pendiam itu. Yang membuatku bertanya dalam hati, sekarang tanggal berapa???!!!.
      Jadi, meski bukan hari valentine (dan aku juga tidak pernah memikirkan itu), aku juga ngerasain kasih sayang, bahagia karena aku juga dapat sesuatu! (yang ini bukan Ayu Tingting lagi, tapi… pasti taulah). Hehhee…
Bingkisan kecil untukku


Tidak ada komentar:

Posting Komentar